Beat FI kudu belajar dari Vario 125 FI

Fenomena Vario 125 Fi merupakan pembelajaran penting bagi AHM dalam merengkuhh segmen matik tanah air. Kenapa TB katakan begitu, lihat saja dari data yang ada Vario 125 adalah matik Honda yang paling laris dan menawan hati banyak orang termasuk yang tidak suka Honda

Angka fenomenal untuk Vario 125 sangatlah luar biasa, karena ini bukan segmen low end, sudah di tengah menuju premium :mrgreen: :mrgreen: Bahkan Mio J saja harus mengakui keunggulan Vario 125 di bulan Mei 2012

Menggembirakan sekaligus juga suatu pr besar bagi AHM, kenapa..? Sederhana karena sang raja Beat belum beralih kesistem Injeksi, perpindahan yang halus dan nggak kerasa mesti dilakukan oleh AHM. AHM betul-betul punya PR besar terhadap New Beat nantinya agar penjualan tidak jomplang seperti Yamaha, ketika masih menjagokan Mio Sporty dan ketika Mio Sporty hilang dan digantikan Mio J.
Tetapi AHM diuntungkan dengan berhasilnya Vario 125 dalam menangkap mindset konsumen. Nah contoh kasus ini harus ditangkap dengan cerdas, AHM karena sudah pasti dalam skutik low end tidak akan semudah mengaplikasi fitur-fitur seperti pada segmen menengah. Lantas apasih yang membuat Vario 125 begitu digandrungi ? Survei TB yang sederhana dengan menanyakan langsung ke pemilik maupun yang berkeinginan membeli Vario 125 adalah karena Vario 125 staternya nggak “Bletak” lagi. Bahkan nyaris tidak terdengarrr :mrgreen: :mrgreen:.
Besarkan, bagaimana mengaplikasi ACG Starter pada segmen low end ? Harusnya fitur ACG menjadi standar di Beat Injeksi nah yang lain-lain ngikutin aja dah, dijamin kalau Bletak hilang Beat-I mudah diterima di pasar low end.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s