Menerawang motor 250cc yang dipergunakan SBS Racing

Membaca tulisan SBS media Partner (Blog Wak Haji Taufik) tentunya mengasikkan sekali jika SBS Racing meramaikan kelas 250cc mengingat motor kelas ini termasuk entry level premium yang sudah dapat dipastikan relatif banyak penunggangnya.

Nah masih melanjutkan dari berita dari Kang Taufik tersebut bahwa Sang Empu Tim SBS Pak Satar Indobikersmag menyatakan bahwa motor yang mungkin digunakan bisa CBR250, bisa Ninja 250, atau bisa dua-duanya :mrgreen: :mrgreen: berarti Inazuma nggak yahhh Bro.
Lantas kemana arah SBS Racing dalam memilih motor 250ccnya, baik sama-sama diterawang pakai akal sehat sadzaa.
1.Latar belakang TimSBS Racing walaupun berawal dari komunitas tetapi dukungan pabrikan Borgo Panigale melalu Ducati Indonesia merupakan bukti keseriusan SBS Racing dalam ajang Indospeed. Tentu melihat gaya mesin Ducati yang torqi plus canggih main elektroniknya banyak he he he dan ditambah sinyalemen yang punya di sini. Hal ini mengarah kalau CBR 250 punya kans lebih kuat ketimbang Ninja 250 menjadi kuda tunggangan tim SBS di seri ke – 3 kelas 250 cc.
Tetapi juga bukan tidak mungkin menggunakan Ninja 250 versi Injeksi yang di import langsung dari Thailand :mrgreen: :mrgreen:
Kalau pabrikan jeli ini peluang buat nambah armada di ajang Indospeed. Toh kalau SBS Kampiun kan motornya juga ditanya apa ?? nggak mungkinkan Ducati 250 cc , xi xi pisss ahhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s