Hampir 2 tahun tidak difacelift ada sesuatu di New Megapro

Ketika berbicara usaha AHM untuk mengkudeta segmen sport dari kompetitor terdekatnya YIMM maka kita tentu tahu bahwa New Megapro merupakan produk terakhir yang benar-benar baru, diluncurkan oleh AHM kala itu untuk menggantikan sang kakak Megapro Adv 160.

Kala NMP diluncurkan YIMM menjawab dengan Byson, dan pada awalnya Byson boleh dikatakan memble dalam penjualan dikarenakan keterbatasan Plan yang ada. Beda dengan Megapro yang memang telah disiapkan AHM dari Hulu hingga Hilir. Nah memasuk 2012 Byson mulai dapat berbicara banyak, penjualan sudah moncer karena memang ada peningkatan kapasitas produksi, apakah hanya itu saja, tentu tidak YIMM masih memiliki Vixion yang tetap digdaya hingga saat ini. Duo YIMM di segmen sport ini Kokoh dan tidak tergoyahkan. NMP seperti dibiarkan fighting sendirian melawan duo YIMM, apakah benar sepert itu ??? Coba kita telah dengan seksama. AHM seolah mendiamkan NMP untuk fighting sendirian berjibaku melawan duo YIMM, pada awal udah pasti bisa tetapi lama kelamaan akan semakin payah, itulah natural strategi AHM, mereka sengaja pingin melihat bagaimana resistensi NMP di pasaran, dengan secara diam-diam menyiapkan berbagai update yang signifikan nantinya. Di samping itu juga AHM telah menyadari bahwa NMP perlu teman, sehingga pertarungan akan dimenangkan secara beregu. Tindak memasukkan CBR 250 dan 150 memang mahfum diketahui bersama adalah pencitraan bahwa AHM suka tidak suka memiliki produk flagship di segmen motor sport, sehingga ketika diisukan AHM akan mengeluarkan sport trelis bermesin CBR 150 jagad blogger menjadi hebohh, konsumen pun menunggu, nah disinilah letak kemenangan Honda yang pertama diraih, dalam menyerang mindset konsumen. Kemenang mindset ini justru tidak disadari YIMM, kemudian AHM kembali ingin memenangkan mindset kelas 250 cc, dan dibentuk lah ART, yang membukti bahwa mesin satu silinder CBR250R dapat mempercudangi mesin Ninja 250 yang nota bene dua silinder (terlepas masalah regulasi) dan akhirnya mindset terhadap 250 cc Honda menguat. Dua kemenangan mindset yang tidak disadari apalagi mampu dibalas..!!!
AHM pun dengan matang sudah mempersiapkan Plan ke 2 yang khusus memproduksi motor-motor sport mereka, ini usaha yang boleh dikatakan sudah menggunakan kalkulasi yang matang, karena khususnya pabrik membuat motor sport dapat diartikan AHM sudah dalam katagori percaya diri tingkat tinggi akan menguasai segmen motor sport nantinya.
Nah dengan analisa ini, melihat gelagat hampir 2 tahun tanpa facelift tentu akan ada perubahan yang lumayan besar pada NMP, karena kompetitor sudah melakukan facelift terhadap produk mereka. Banyak hal yang telah dirangkum oleh AHM tentunya selama dua tahun ini berkenaan dengan New Megapro ini, selaku konsumen tentu TB berharap AHM memberikan perubahan significant terhadap NMP agar mempertajam daya dobrak pasar Motor Sport di Indonesia. Bisa dengan penerapan teknologi PGM FI terbaru, sehingga dapat meningkatkan tenaga serta efesiensi bahan bakar, selanjutnya adalah mempercantik desain NMP sehingga sesuai dengan cita rasa konsumen Indonesia. :mrgreen: :mrgreen:

One comment on “Hampir 2 tahun tidak difacelift ada sesuatu di New Megapro

  1. Ping-balik: 2 Tahun tak disentuh, layaknya NMP kena Major Change | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s