Keseriusan AHM dalam mengkudeta segmen sport

Membaca beberapa tulisan yang mengulas berbagai informasi bocoran tentang keseriusan AHM dalam usaha untuk melakukan kudeta pada segmen motor sport, maka sangat lah layak jika Yamaha selaku penguasa segmen ini menerapkan siaga 1, jika tidak ingin kecolongan..!!!

Persiapan tidak tanggung-tanggu, informasi dari Blogger papan atas menyebutkan bahwa Plan khusus akan dialokasikan untuk memproduksi segmen sport yang hendak direbut ditambah dengan tempat peracikan bebek sport. Artinya disini AHM memang sangat serius dan tidak mau kehilangan momen, sehingga ketika masuk kepasar motor sport semua lini sudah siap, baik produksi maupun distribusi, efeknya jangka panjang, ketika pangsa pasar berhasil dikudeta maka akan sulit untuk ditumbangkan bahkan dengan refreshment luar biasa dari produk kompetitor.
Bagian-bagian informasi yang mengemuka, mulai dari basis mesin, desain maupun rapatnya informasi yang tersedia menunjukkan bahwa Honda sedang menyiapkan KILLING PUNCH sekali pukul langsung modyyyarrr. Hal ini memang kudu segera disikapi kompetitor, jangan setengah-setengah, kalau sempat si Trelis mbrojol dulu sebelum New Vixion, wesss abisss lahggg, nggak percaya ??? :mrgreen: :mrgreen: Yuk kita lihat nanti bukti di lapangan, kecuali kalau New Vixion dulu keluar otomatis,konsumen pasti segera berbalik arahhh dari trelis ke New Vixion, karena jujur saja Trelis jauh lebih ditunggu dibandingkan dengan New Vixion karena kemisteriusannya. Jika Trelis mbrojol tapi nggak memenuhi mindset konsumen Indonesia barulahhh konsumen pindah ke New Vixion, namun bila memenuhi mindset ??? Hmmm udah dapat dipastikan walaupun New Vixion brojol udah pasti empot-empotannn..!!!
Jadi kalau mau aman, monggo segera meluncur New Vixionnya :mrgreen: :mrgreen:

One comment on “Keseriusan AHM dalam mengkudeta segmen sport

  1. Ping-balik: Hampir 2 tahun tidak difacelift ada sesuatu di New Megapro | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s