Trelis 150cc Honda yang penuh misteri !!!

Wajar kalau yang namanya pabrikan Besar dalam meluncurkan produk selalu ditunggu-tunggu oleh konsumennya. Begitu juga sang penguasa pasar Roda Dua Indonesia, Honda, pabrikan yang diwakili oleh AHM ini terkenal jago merahasiakan detik dalam meluncurkan produk. Apalagi ketika produk tersebut merupakan produk yang bertujuan untuk menghanguskan produk kompetitor yang berkuasa pada segmen tertentu.

Berita mengenai sport 150cc jangon Honda mulai bergulir ketika CBR150R membanderol harga tidak seperti yang diinginkan oleh banyak khalayak. Dari analisa tersebut maka tentunya akan ada lagi next sport 150cc yang menjadi penumbang penguasa pasar yaitu Yamaha Vixion.
Setiap ada bocoran di blog mas IWBmaka gegerlaghh jagad maya roda dua Indonesia, dan hal tersebut kebawa ke ranah nyata di mana mulai banyak calon konsumen yang menunggu kedatangan si trelis ketimbang meminang produk yang telah ada.
Skenario AHM sangat lah luar biasa, dimana calon konsumen dan khalayak umum dibuat uring-uringan menunggu sang jabang bayi pembunuh raksasa :mrgreen: :mrgreen:
Jelas hal ini sangat menguntungkan sekali bagi AHM, karena berita trelis sangatlah ampuh untuk menutup pemberitaan produk kompetitor. Setiap peluncuran produk kompetitor selalu muncul pembaharuan berita si trelis ini.Akibatnya gaung yang dikumandangkan oleh produk kompetitor di ranah blogsphere langsung amblas kemenarikannya dibandingkan dengan berita trelis.
Namun perlu AHM sadari bahwa pemberitaan yang bagus ini perlu segera diimbangi dengan peluncuran produk itu sendiri,sehingga momen badai berita akan menjadi tsunami berita yang dapat meluluh lantakkan pemberitaan kompetitor.
Jangan sampai momen berita ini terlalu lama, karena konsumen semakin cerdas, bisa jadi ketika berita begitu gencar tetapi kenyataannya produk tidak muncul-muncul akan berimplikasi negatif dengan munculnya stigman bahwa AHM tidak lagghhh siap dengan produknya.
Atau pun kemudian Rahasia yang sangat rapat ini terbocorkan ke blogsphere sehingga membuat produk tidak mengandung antusiasme lagi untuk diselidiki :mrgreen: :mrgreen:
Ayo AHM, Segera luncurkan si trelis…!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s