Out Of Box – Yamaha berani pinjamin produk yang belum diluncurkan ke Blogger

Satu hal yang terucap di mulut TB ketika membaca ripiew di Blog Kondang, Juragan Rondo mengenai Mio Soul GT yang notabene belum diluncurkan secara resmi ke Khalayak umum tetapi sudah diujicoba oleh Blogger tak lain MANTABBB

Hal ini bener-bener baru di arena pasar Roda Dua di Indonesia CMIIW, Out of Box. Nggak ada main kucing-kucingan  atau rumor serta isu semua terpapar secara gamblang dan berdasarkan Fakta. Jelas apapun hasil uji coba nantinya akan menambah daya gedor produk terhadap kepedulian konsumen terhadap produk tersebut.

Keberanian pabrikan dalam hal ini YIMM membiarkan produknya diuji oleh blogger patut diapresiasi karena memang sekarang era jamannya keterbukaan, tidak ada yang perlu tertutupi. Justru dengan meminjamkan produk kepada Blogger yang memiliki kompetensi dalam menguji coba produk akan memudahkan pabrikan dengan cepat mendapatkan umpan balik akan produk tersebut, sehingga dapat dilakukan perbaikan dengan cepat sebelum meluncur ke konsumen secara massal yang tentunya jika hal ini terjadi akan menambah biaya untuk recovery pabrikan tentunya.

Pabrikan lain pastinya paling tidak harus segera mengikuti langkah ini, agar mereka juga mendapatkan angin segar yang positif sebelum produk sesungguhnya meluncur. Jika pun terdapat permasalah pada produk maka dengan uji seperti ini saat peluncuran resmi, masalah sudah teratas dengan baik..!!!

Smart YIMM !!! :mrgreen: :mrgreen:

2 comments on “Out Of Box – Yamaha berani pinjamin produk yang belum diluncurkan ke Blogger

  1. Ping-balik: Yamaha bermain smart di ranah maya | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s