Update Informasi dari Episode Mengecewakan PGM-Fi Honda

MasBro dan Mbak Sis Sekalian, setelah bercerita tentang pengalaman pada teknologi PGM-Fi Honda di sini, mulai dari tanggal 17 Februari seperti yang ditulis pada tulisan tersebut, pihak AHM tidak tinggal diam, rekan dari Asia Surya Perkasa Tanjungpandan(Pak Telly) dan Pangkalpinang(Bro Nikmat) (Main Diler Honda Bangka Belitung) telah menghubungi Saya dan berusaha keras mencarikan solusi masalah yang saya alami tersebut.

Sebagai tindak lanjut hari ini 21 Februari 2012 saya akan membawa kendaraan tersebut ke Bengkel Asia Surya Perkasa Tanjungpandan untuk dilakukan perbaikan atas masalah yang saya alami.

Saluuuttt buat Honda dalam hal ini ASP yang tidak membiarkan kami selaku konsumen terjebak dalam kegelapan dan memberikan solusi atas permasalah yang muncul.

Semoga Pabrikan Lainpun juga melakukan hal yang sama agar semua konsumen roda dua merasa tenang dan aman dalam membeli produk mereka, dan kampanye Injeksi pun tidak lah seperti mengukir diatas air. :mrgreen: :mrgreen:

 

Iklan

One comment on “Update Informasi dari Episode Mengecewakan PGM-Fi Honda

  1. Ping-balik: Problem Konsumen teratasi Loyalitas bertambahh !!! (lanjutan Episode Kekecewaan terhadap PGM-Fi Honda) | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s