Press Release : HONDA MENGADAKAN KONTES LAYANAN FLP 2012 se – BANGKA BELITUNG

Setelah mengikuti beberapa test di kontes FLP,  Akhirnya dua peserta kontes FLP Siti Fatimah dan Gina Nurhidayana patut berbangga karena mereka terpilih sebagai  Sales Counter dan Front dest terbaik di Bangka-Belitung.

Finalis FLP Kontes 2012

Kemarin merupakan hari yang menegangkan bagi mereka  (Senin, 20/01) menunggu hasil keputusan dari dewan juri . Mereka mengaku selama ini sangat  paham dengan test yang diberikan karena  hal tersebut sudah mereka lakukan dikeseharian saat mereka bekerja di delaer Honda.

Siti fatimah mengatakan “Saya ingin memberikan nama baik untuk  dealer Honda yang ada di  Bangka-Belitung, oleh karena itu saya ingin memberikan yang terbaik sehingga bisa menjadi 3 besar di Kontes FLP Nasional nanti”, Ungkapnya.

FLP kontes  sudah dilaksanakan  mulai dari tanggal 13-20 Februari 2012 kemarin, diikuti oleh 34 peserta dari Dealer Honda se-Bangka Belitung. Kontes ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori Pelayanan di Penjualan Dealer dan kategori Pelayanan di Ahass maupun di Sparepart  Kemudian dipilih satu pemenang dari masing-masing kategori. Mereka  yang terpilih akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti FLP kontes tinggkat nasional.

Acara berlangsung dengan meriah, setiap perserta sudah memberikan kemampuan terbaik mereka dalam melakukan test tertulis, roleplay (Praktek pelayanan konsumen ) dan Presentasi tentang PGM-FI. Selain itu para finalis juga  wajib menunjukan bakat mereka.

Finalis yang terpilih dari Sales Counter adalah Siti Fatimah ( dari Dealer Honda TDM Belitung), Tifani (dari Dealer Honda ASP Pangkalpinang) dan Alfian (dari Dealer Honda DAM Koba) sedangkan dari Frondesk  adalah Gina Nurhidayana (dari Dealer Honda TDM Belitung), Redony (dari Dealer Honda DAM Pangkalpinang) dan Desi Nilawati (dari Dealer Honda DAM Pangkalpinang). Bagi peserta yang belum menjadi pemenang  tidak usah bersedih karena bisa mengikuti kontes di tahun depan.

General Manajer CV. Asia Surya Perkasa Jeffri Rimeldo pun mendukung secara penuh acara ini. “Hal ini sangat penting untuk FLP Honda untuk memotivasi mereka agar meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan sepenuh hati kepada konsumen. Tidak hanya itu, kami ingin melihat kemapuan FLP bagaimana mereka sudah memahami tentang PGM-FI  karena kedepannya  Honda akan meluncurkan semua produknya dengan teknologi PGM-FI,” jelasnya.

Kontes Front Line People ini adalah event tahunan yang di selenggarakan oleh Honda sebagai Appresiasi kepada Customer Honda untuk diberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s