Jalan Vario 125 Fi semakin terjalll..!!!

Menyimak hasil test yang dilakukan oleh Juragan Rondo di sini mengenai berhasilnya Mio J melakukan akselerasi tercepat di antara skutik yang telah diuji coba Beliau event if itu Yamaha Xeon yang seharusnya lebih baik.


Hal ini mengandung makna bahwa apapun ceritanya Vario 125 Fi kudu lebih baik dari Mio J ketika diuji coba ala anak jalanan :mrgreen: Karena jika memang nantinya fakta dilapangan Vario 125 Fi punya akselerasi lebih lambat dari Mio J, maka ini adalah sumber petaka bagi produk itu sendiri.

Kenapa tes ala anak jalanan Juragan Rondo jadi penting !!! Sederhana saja Motor dibeli/disewa dengan uang sendiri, bahan bakar dibeli pakai uang sendiri, waktu juga disediakan sendiri, sehingga semua sudah membawa aura objektif terhadap tes yang dilakukan, nilai kredibilitas tes yang merupakan acuan utama pembacanya.

Kalau vario 125 Fi nilai yang justru harus lebih diutamakan adalah akselerasi dibandingkan efisiensi bahan bakar, karena dengan mesin baru, teknologi baru akan sangaddd luttcuu jika akselerasi Vario 125Fi memiliki akselerasi lebih rendah dari produk kompetitor yang secara genre berada di bawahnya.

Ini hanyalah berandai-andai, tetapi di lapangan kita tunggu setelah produk ini meluncur, dan Juragan Rondo melakukan tes ala anak jalanannya. !!! :mrgreen: :mrgreen:

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s