2 Stroke Never Die

Penyuka speed freak tentu tidak akan pernah lupa dengan mesin 2 tak a.k.a 2 stroke yang memang sangat nikmat untuk diajak memacu adrenalin. Ketika regulasi emisi berbicara maka 2 Stoke mendapatkan imbasnya juga sehingga mau nggak mau pabrikan mesti melakukan reengenering agar mesin-mesin 2 stroke mereka mampu mengikuti standar yang berlaku, atau juga melakukan transisi produk dari 2 stroke ke 4 stroke.

Tetapi transisi dari 2 stroke ke 4 stroke tidaklah akan memuaskan speed freaker motor ber cc kecil, :mrgreen: :mrgreen: sehingga  2 stroke tidaklah dapat tergantikan. Hal ini dibaca dan dimanfaatkan dengan maksimal oleh Kawasaki dengan legend produknya Kawasaki Ninja 150R maupun 150RR.

Sayangnya legenda lain Yamaha RX King sepertinya sudah berhenti berproduksi(CMIIW) . Memang sih karena ceruk semakin terbatas maka jelas-jelas kalau 2 stoke akan diminati oleh hobbies saja. :mrgreen: :mrgreen:
Kawasaki lewat ninja 150R dan 150RR seakan mengerti keinginan konsumen, maka wajar jika Hawasaki tetap mengelola ceruk ini dengan sungguh-sungguh dan sepertinya kedepan hanya akan ada Kawasaki saja yang bermain di kelas ini. :mrgreen: :mrgreen;

Sampai kapan, 2 stroke akan bertahan ??? kita sama2 saksikan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s