Penetrasi Cepat..!!! Scoopy New Colour kudu segera hadir di Belitong

Penambahan warna baru dari Scoopy sudah dapat dipastikan adalah  respon terhadap meluncurnya produk kompetitor mereka Yamaha Mio Fino, yang jelas membuat Scoopy tidak lagi sendiri menikmati manisnya pasar skutik retro tanah air.

Upaya konter yang cepat dari AHM ini menandakan bahwa AHM betul-betul menjaga segmen yang selama ini mereka kuasai. Tentu disemua daerah AHM menguasai untuk pasar segment retro ini, karenanya agar tidak terpenetrasi oleh kompetitor maka seharusnya Scoopy dengan desain warna baru sudah ada di setiap diler sebelum produk diluncurkan, sebagai bagian dari kontra strategy produk lawan.

Terutama di kantong-kantong dimana produk kompetitor yang lain masih dominan dibandingkan dengan produk AHM itu sendiri, sehingga protensi opportunity lost semakin kecil, dan untuk semakin menjaga, AHM kudu membayang-banyangi setiap gerakan kompetitor dengan produk yang mirip secara kasat mata, seperti yang telah dilakukan terhadap Scoopy Cayene Black ini.

Bagaimana kelanjutan pertarungan di segment retro ini ??? Sama-sama kita lihat kecerdikan masing-masing pabrikan dalam memanfaatkan peluang serta kemampuan menganalisa selera konsumen :mrgreen: :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s