Preziosi berbicara mengenai GP12 Ducati

Sepak terjang Ducati dalam ajang gelaran motoGP sangat lah menarik untuk disimak, apalagi saat The Doctor – Valentino Rossi sang legenda menjadi joki pada pabrikan negara nya sendiri :mrgreen: :mrgreen:

Prestasi yang tidak menggembirakan pada ajang MotoGP 2011 membuat Ducati semakin tertantang, sang Manajer Tim Ducati Filippo Preziosi berbicara pada ajang Wrooom di Madonna Di Campiglio, mengenai motor baru mereka yang akan diperkenalkan di Sepang Malaysia.

“Optical will not have major differences from the bike you saw in Valencia, but it is entirely designed from scratch and all day except for the swingarm is all new. It is a reference bike and is designed to be easily adjusted and can be reached at extreme settings you can ask the drivers. The GP0, like say, Malaysia will be in the middle of the regulations in the midst of potential settings.

Penampilan tidak banyak perbedaan dari motor yang Anda saksikan di Valencia, tetapi hampir semua nya dirancang dari awal kecuali swing arm. Ini adalah motor referensi yang didesain agar mudah diubah-ubah dan dapat mencapai pengaturan yang ekstrim sesuai permintaan anda ke pembalap. di Malaysia akan menjadi pertengahan dari pengaturan dalam menentukan pengaturan yang potensial.

In 2011 went missing and gathered much information and we saw for example that the wheelbase works better. So now we got this data in many ways that our best of 2011 was the end of regulation, now we are in the middle. All this time we do work that would normally like two years, in three months!

Walaupun pada 2011 kami memang kehilangan dan juga mengumpulkan banyak informasi dan kami melihat seperti wheelbase yang bekerja lebih baik. Jadi kami memperoleh banyak data dengan banyak cara terbaik kami pada 2011 sebagai akhir dari regulasi, sekarang Kami berada dipertengahan. Seluruh tim bekerja yang secara normal memerlukan waktu dua tahun tetapi Kami lakukan tiga Bulan !!!

The Ducati has proven he can do incredible things! We are a small company, but outside of the drawbacks, it has an advantage that we are flexible.

Ducati membuktikan bahwa mereka dapat melakukan hal-hal yang luar biasa!!! Kami adalah perusahaan kecil, tetapi dibalik kelemahan kami mengambil kelebihannya bahwa kami fleksibel.

The perimeter frame is new technology, our design is entirely ours and just the FTR was chosen as a manufacturer. As is well known Ducati Corse does not manufacture things, the plans, the test and only in some places, such as the rod do the design in collaboration with the manufacturer.

Sasis perimeter adalah teknologi baru, desain sepenuh Kami miliki dan FTR yang mengerjakannya. Seperti yang diketahui Ducati Corse tidak memproduksinya. rencana dan tes dilakukan di beberapa tempat, seperti melakukan desain batang yang bekerja sama dengan produsen.

We will keep the carbon swingarm for now, but if you look in the year that we use and an aluminum, we will.

Kami akan tetap menggunakan swingarm carbon saat ini, tapi jika Anda melihat kami melihat perlu maka kamipun akan menggunakan aluminium juga.

In recent years the regulation monomarkas tires, the engineering challenge that we are manufacturers, is to build a bike that works with these tires. The Bridgestone appear to respond to those drivers that want the tires to be more friendly and safe, “said Preziosi.

Dalam beberapa tahun ini regulasi hanya memperbolehkan menggunakan satu merk ban, tentunya ini adalah tantangan bagi enjiner pabrikan untuk membuat motor yang  bekerja baik dengan ban ini. Dan Bridgestone terlihat menanggapi permintaan pembalap yang menginginkan ban yang bersahabat dan aman” Lanjut Preziosi.

Sayangnya Preziosi tidak menanggapi pertanyaan mengenai pengubahan sudut silinder Ducati yang secara tradisional adalah 90 derajat.

“The force already 800aria was enough, now the power is satisfactory. Besides the throttle open only to some long straights. The capacity is the key moment is different now with the new engine, “said” father “of the Desmosedici.

Pasukan 800cc sudah cukup, saat ini tenaga memuaskan, Throttle gas hanya dibuka saat lintasan panjang saja :mrgreen:, Kapasitas lah yang menjadi perbedaan antara mesin yang sekarang dengan yang sebelumnya, lanjut Ayah dari Desmosedici ini.

Preziosi tetap akan terus mengupayakan mesin tanpa sasis.

“Maybe in the future to return to the philosophy of” no box “, but not this year or next. The problem is not hardware, but that the regulation of 6 engines per season, it allows us the philosophy of non-framework to change the engine as often as you want. So we proceeded to the solution of the perimeter. “

Tetapi tidak untuk saat ini, maupun tahun depan, karena ujarnya masalah bukanlah pada mesin atau sasisnya, tetapi justru pada aturan yang membatasi penggunaan hanya 6 mesin pada setiap musim, hal ini menyulitkan bagikan mengubah posisi mesin sesering yang kita inginkan, sehingga kami pun memulai solusi sasis perimeter :mrgreen: :mrgreen:

Bagaimana sepakterjang GP12 ini, sama-sama Insya Allah kita saksikan nantinya di ajang gelaran motoGP 2012 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s