Test Ride Ala Anak Jalanan, masukkan cerdas buat ATPM

Ketika unit motor diperkenal dan diluncurkan sebenarnya ATPM dalam kondisi dagdigdug karena mereka sedang mengamati apakah motor mereka dapat diterima dalam mindset konsumen yang ada ataukah terjadi penolakan. Sehingga cara promosi baik Above The Line maupun Below The Line gencar mereka lakukan.Tidak lain agar produk tersebut dapat menjamah mindset konsumen yang ada.

Lantas ketika sampai ditangan konsumen, ATPM akan mengalami kebuntuan karena mereka tidak tahu apa yang dirasakan konsumen saat merasakan produk mereka, feel nya seperti apa ??? Kok perlu sih bro ??? Jelas perlu laggghhh dengan tahu yang dirasakan oleh konsumen maka Pabrikan pasti akan tahu plus minus dari produk yang mereka luncurkan, sehingga mereka dapat membuat cetak biru produk yang mendekati kesempurnaan dalam presepsi konsumen :mrgreen: :mrgreen:

Jarang-jarang banget kan kalau ada konsumen yang mau ngetes dengan usaha sangat sangat objektif terhadap produk dari pabrikan roda dua, pake alat sendiri, pake bensin sendiri, sewa mongtor sendiri :mrgreen:

Apa yang dilakukan Juragan Rondo terhadap beberapa produk roda dua belakangan ini merupakan suatu diferensiasi yang cerdik selaku blogger yang independent. Keberanian dan kemauan Beliau dalam melakukan test ride bergaya Anak Jalanan adalah mungkin Hal yang pertama di Indonesia dengan modal sendiri :mrgreen: .

Point plus sebenarnya Konsumen diuntungkan dan ATPM pun juga seharusnya berterimakasih kepada Juragan Rondo, karena ATPM setidaknya tidak terlalu perlu lagi melakukan survey maupun uji coba berlama-lama untuk mengetahui tingkat penerimaan produk mereka, serta yang juga penting mulai dari mana mereka harus melakukan improvement  terhadap produk yang ada dipasaran agar produk menjadi benar-benar mature dan minim masalah ketika di delver ke konsumen saat dilakukan update.

Contoh pada hasil test Honda Spacy, Juragan Rondo merasakan bahwa handling Spacy terasa benar-benar nyaman, ini tentu masukan yang baik bagi ATPM terhadap bagian dari produk yang telah sempurna. Ketika sang Juragan bicara akselerasi yang sedikit lamban, disini ada starting poin untuk improvement, begitu juga ketika bicara konsumsi bahan bakar yang lebih boros dari Honda Beat.

Ini menjadi hal yang krusial bagi sang ATPM, sehingga ketika Next Generation Spacy muncul, maka akan muncul Spacy yang stabil dan enak handlingnya, bahan bakar jauh lebih ekonomus,dan akselerasi yang semakin sempurna, mantabb khan???

Bagaimana ATPM menyikapinya, everything is chance !!! :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

One comment on “Test Ride Ala Anak Jalanan, masukkan cerdas buat ATPM

  1. Ping-balik: Spacy bisa jadi Cetak Biru Skutik HONDA …!!! | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s