Honda recall CBR250R

Yupss sebagai bagian dari tanggung jawab Produsen terhadap Konsumennya maka recall produk adalah hal yang wajib dilakukan oleh pabrikan terhadap produk yang diduga dan terindikasi mengalami masalah. Hal ini terjadi juga dengan pabrikan Honda India(HMSI) dengan produk mereka CBR250R di India.


Panggilan telah dilakukan oleh HMSI ke sejumlah pemilik motor CBR250R untuk datang melakukan general check up terhadap motor mereka, sehubungan dengan buruknya kualitas berbagai komponen seperti mur dan baut.
Informasi yang diperoleh dari Bikeadvice.in dilakukan pergantian baut dan mur sepanjang fairing, tetapi tidak dengan Mesin, mesin tidak disentuh sedikit pun..!!! Karena memang barang-barang yang ganti tersebut sebagian besar dipasok oleh industri lokal disana.

Bagaimana implikasinya dengan CBR250R di Indonesia ????

Berdasarkan Info dari Blogger papan atas Indonesia tmcblog.com , AHM telah menyampaikan tanggapan atas munculnya juga isu ke khawatiran terhadap CBR250R Indonesia. Disampaikan bahwa CBR250R Indonesia dan India berbeda Home base production, CBR Indonesia di Import utuh dari Thailand, sedangkan CBR250R India diproduksi sendiri oleh HMSI.

Pertanyaannya lagi ??? :mrgreen: :mrgreen: Kok India boleh produksi sendiri, Indonesia tidak 😀 😀 gimana AHM ????

4 comments on “Honda recall CBR250R

  1. salam hangat mas bitlow

    justmyimage
    recall spertinya untuk indonesia blum jdi budaya tpi bila itu terjadi semangat tanggung jwb produsen terhadap konsumennya.

    cbr 250 di produksi lokal ..wow kereen.

    Suka

  2. klo gak salah thailand dan India udah ditunjuk sebagai pusat RnD dan Produksi Honda dunia.
    soal CBR250R sendiri Thailand ditunjuk sbg pusat produksi CBR250R yg diekspor ke Asia, Australia dan Eropa. sedangkan CBR250R produksi India selain untuk keperluan dalam negeri india sendiri juga untuk di ekspor ke Amerika Selatan
    http://www.welovehonda.com/CBR250R/news04
    .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s