Mio kembali perkuat imej motor wanita

Heboh kunjungan Miss Universe dan Putri Indonesia dalam acara yang diselenggarakan pabrikan dan produk yang digandeng adalah Yamaha Mio, boleh dikatakan ini adalah usaha Yamaha agar brand Mio kembali menguat..!!!

Sejatinya program mendatangkan ratu sejagad merupakan produk rutin tahunan Yamaha, bedanya kali ini gaungnya ditabuh dengan sekeras-kerasnya, tidak ada lain untuk kembali merefresh ingatan konsumen terhadap Yamaha Mio sebagai produk kelas dunia.

Sangat dimaklumi jika Yamaha melakukan tindakan ini karena walaupun penjualan peritem produk masih belum terkalahkan, tetapi secara beregu sudah klengerrr. Mau tidak mau perlu dilakukan harus dilakukan langkah perbaikan yang komprehensif, karena secara produk terlihat di tahun 2011 Yamaha tiarap tidak ada major changes, yang terjadi hanya minor saja. Akhirnya terlihat Yamaha melakukan perbaikan dengan memperbaiki imej dan menjaga kepuasan pelanggannya :mrgreen: (masssaaa sihh) :mrgreen:

Apapun namanya ada hal yang menarik bagi saya, terutama penggunaan ikon miss universe dan putri Indonesia, seolah-olah apa yang selama ini dilakukan dan didengungkan oleh YMKI sendiri bahwa Mio adalah matic untuk semua menjadi Hambarrr, ambigu (IMHO) disatu sisi secara gamblang menyatakan mio buat semuanya, satu sisi ikon nya adalah Miss Universe..!!! Gimana yakk kalau digabungkan dengan Jorge Lorenzo bukan kah lebih jos gandosss !!!

IMHO dugaan saya, Bahwa endosment yang kencang di Tahun 2011 ini adalah jawaban secara sporadis atas kemunculan Honda Spacy yang AHM saat uji coba mengundang juga blogger non motor yang notabene wanita, slurrrppp … ini langkah tak lazimm tetapi dilakukan, kalau selama in test ride dilakukan Blogger motor yang notabene cowok tetapi dengan adanya usaha AHM mengundang perempuan yang juga blogger tapi bukan blog motor jelaslah implikasi lain diharapkan oleh AHM, ya itu diaa…!!! word by mouth nya Spacy dan efek positif telah tertuaiii….!!!!, dimana Spacy pun terbilang moncerrr..!!! Ancaman dong buat Mio,  maka untuk waktu singkat YMKI meluncurkan program suka-suka plusss Meet and Greet dengan Ratu sakjagad dan Puteri Indonesia.

Kemudian YMKI dengan gagah berani menggelar programm ladiess mio se Indonesia, yang kembali mempertegas bahwa Mio is girl..!!!

Harussnya YMKI gelarrr Puteri Mio  dan Pangeran Mio…!!! jadi nggak ada celah untuk diserang balik oleh kompetitorrr….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s