Blackberry Messenger for Android ???

Entah benar atau tidak tapi beredar di Internet gambar bocoran BBM yang terinstall di Android


Jika memang benar adanya BBM for Android maka sudah dapat dipastikan suatu langkah cerdas RIM yang notabene menghadapi kesulitan menghadapi duo rival sejatinya yaitu Iphone dan Android phone itu sendiri.

Lho Kok kalau rival kenapa dibuatkan aplikasinya..??? Disinilah sejatinya langkah cerdas RIM, karena dengan tersedianya aplikasi BBM untuk Android dan Iphone maka sejatinya akan ada user eksperience terhadap aplikasi itu sendiri. Bagaimana kustomer dapat merasakan perbedaan menggunakan BBM dengan menggunakan messenger lain jika dan hanya jika mendengarkan dari orang lain, feel mesti dirasakan langsung oleh yang bersangkutan sehingga memunculkan like dan seterusnya.

Negatifnya tentu ada, jelas bagi sebagian user yang telah punya gadget tersendiri kemungkinan untuk berpindah sulit tetapi ada potensi untuk mendualkan gadget yang dimilikinya, entah untuk pasangan dan kolega atau yang lainnya.

Sebut saja dalam suatu keluarga tidaklahh semuanya menyukai Iphone, tetapi karena tuntutan komunikasi antar sesama keluarga yang kuat maka mau tak mau misalkan saja mereka memberli iphone satu keluarga :mrgreen: tetapi dengan munculnya BBM for iphone ketakutan akan kesulitan komunikasi akan tereliminasi karena aplikasi yang cross platform ini.

Itu hanya contoh sederhana saja, BBM memang sepertinya sederhana saja tetapi setelah merasakan manfaatnya maka ibarat narkoba yang membuat setiap orang membutuhkannya…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s