Ternyata AHM pun nggak terlalu pede pede amat dengan New Honda Blade

Walaupun banyak pihak menggadang-gadangkan bahwa produk AHM di segmen bebek 110 cc ini sebagai Jupi Killer mempunyai kans dan potensi yang besar serta optimisme yang tinggi, tetapi di balik itu di sisi internal AHM itu sendiri rasa percaya diri terhadap produk ini boleh dikatakan tidak over optimistik.

 

Hal ini dapat diketahui ketika data penjualan bulan September 2011 keluar dan hasil yang dicapai boleh dikatakan luar biasa, diatas target yang ditetapkan AHM itu sendiri sebesar 30.000/bulan

Berikut kutipan lansiran siaran pers AHM di sini

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk baru kami ini. Lonjakan permintaan yang luar biasa terhadap New Honda Blade ini di luar perkiraan kami. Desain barunya memang sangat menarik,” ujarnya.

Lihat saja petinggi AHM pun seperti tidak percaya..!!! atau pura-pura tidak percaya .:mrgreen: :mrgreen:

Baiklah dengan keberhasilan awal seperti yang telah digapai oleh New Honda Blade(NHB) ini, maka sebenarnya langkah ke depan AHM untuk menguasai pasar domestik akan jauh lebih mudah dari sisi pemahaman selera konsumen Indonesia.

Kenapa saya katakan begitu, ya guammpangg buanget tohh, ketika AHM coba memasukkan Honda Blade dengan desain ala Thailand, lihat bukti dilapangan Blade lama hanya mampu bertengger di angka 17.000 unit perbulan, tetapi ketika AHM ‘mencontek’ desain kompetitor dengan menambahkan sejumlah value maka konsumen Indonesia pun terpana, rekor pun tercetak dan target pun terlampauiii..!!!

Tinggal sekarang AHM terapkan semua ini disegala lini, mulai dari bebek, matik dan sport. Pelajari apa yang dari sisi desain akan diterima di konsumen Indonesia cukup lihat desain produk yang tengah moncer, jadi follower nggak masalah kok yang penting jualan moncer, konsumen puas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s