Mantabbb jika KTM Duke Indonesia diluncurkan versi 150cc dan 250 cc

Woowww mungkin itu yang terpintass di benak saya ketika membaca tulisan mengenai rencana peluncuran KTM Duke 150 cc dan 250 cc di Indonesia di sini .

Pada awalnya saya cukup skeptis jika Bajaj akan merilis KTM Duke di Indonesia dengan penyesuaian mesin yang sama habitnya dengan kebiasaan konsumen Indonesia.

Namun berita dari BikeAdvice tersebut membuat saya berfikir ulang, bahwa memang Bajaj benar-benar mencoba membaca arah pasar motor batangan di Indonesia.

Sangat potensial jika memang Bajaj akan merilis KTM Duke 150 dan 250 di Indonesia karena memang kuatnya brand KTM menjadi kunci disamping desain yang memang mumpuni. Berdasarkan info tersebut dijelaskan bahwa Duke akan hadir di Indonesia 6 bulan setelah diluncurkan di India.

Jika Duke di India diluncurkan Desember 2011 maka kemungkinan besar Indonesia akan kedatangan sekitar Juni-Juli 2012, paling lambat lah akhir 2012.

Ini satu tantangan tersendiri di ranah motor batangan, di mana tahun 2012 AHM berencana memberangus Yamaha di segmen motor batangan, tentunya dengan kehadiran duo KTM maka AHM kudu memberikan produk yang betul-betul mumpuni ditambah dengan harga yang masuk akal sehingga, kehadiran Duke tidak mengganggu rencana besar mereka.

Makin seru.. makin mantab…!!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s