Kans Honda Supra X 125 Helm in di kelas 125 cc

AHM baru saja meluncurkan produk terbaru mereka di segmen motor bebek 125 cc seperti yang telah saya tulis di sini , ini tentu akan semakin menarik karena memang sebelumnya AHM sudah mendominasi kelas ini dan bahkan Supra X 125 series adalah Bebek terlaris di kelas motor bebek.


Melihat agresifitas AHM di kelas bebek khususnya dapat dimaklumi, karena memang AHM tidak terkalahkan dikelas ini dan tentunya tidak akan pernah mau singasananya terganggu apalagi diambil oleh kompetitor.

Melihat apa yang disematkan oleh AHM ke Supra X 125 Helm in, terlihat AHM memposisikan Supra X 125 Helm in adalah bebek yang sangat fungsional tetapi bertenaga.

Fungsional terlihat dengan memberikan Bagasi yang ekstra lega 19,5 Liter seperti yang telah disematkan pada Skutik Spacy, kemudian Tangki bahan bakar sebesar 5,6 Liter untuk memudahkan pengguna menghemat waktu mengisi bbm atau mengurangi kekhawatiran kehabisan bbm di jalan. Pengembangan pengaman kunci bermagnet dan pembuka jok juga semakin menambah fitur fungsional Supra X 125 Helm in.

AHM juga kelihatan mengerti bahwa selain memiliki fungsional lebih, konsumen Indonesia juga menginginkan motor memiliki tenaga dan hemat, penerapan fitur Honda Variable Ignition Control (HVIC) adalah jawaban AHM terhadap kebutuhan tersebut.

Kelebihan pada Supra X 125 Helm in ini merupakan usaha AHM semakin menguatkan segmen Bebek mereka dengan memberikan tekanan di segala penjuru pada kompetitor..!!! Menutup segala celah yang mungkin akan diisi oleh kompetitor.

Mungkin sekarang era baru bebek dengan fungsional tinggi tetapi tetap bertenaga dan irit bahan bakar…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s