Mantab Suzuki rilis Axelo 125 livery Yoshimura – edisi terbatas..!!!!

Nahh gitu dong, beraniin dikit jangan barang bagus gara-gara cara ngebungkus kurang aduhaiii malah jadi nggak moncerr !!!. Salut buat SIS (Suzuki Indomobil Sales) yang telah meluncurkan bebek Axelo 125 cc limited edition Yoshimura..!!!

Diproduksi hanya 100 unit/bulan dan hanya untuk varian Axelo FL125RCMD atau Axelo 125 kopling manual. Banderol harga OTR Jakarta 15,5jt selisih 300 rebu dengan yang biasa…
Ini merupakan terobosan-terobosan yang mesti Suzuki lakukan dikenakan ketatnya persaingan perebutan pasar Roda Dua Indonesia. Belajar dari AHM yang tanpa malu-malu menyematkan livery Repsol pada jagoan mereka New Blade.
Maka endorsment produk dengan menggunakan keterkenalan brand lainnya akan membawa aura tersendiri pada produk tersebut. Dengan menyematkan versi Yoshimura Suzuki seolah hendak balik ke nostalgia lama, sebagai jagoan kelas underbone.

Aura juara ini akan terbawa ke Axelo pada mindset konsumen sebagai bebek yang kencang dikelasnya ??? Bagaimana penerimaan pasar terhadap Axelo ??? masih perlu usaha lain untuk membuat Axelo semakin moncer, Kreativitas Iklan mesti semakin ditingkatkan, jangan hanya mulu bermula dari Sirkuit ke jalan raya, beri sentuhan lain yang lebih kreatiff !!! Biar orang tahu kalau Axelo memang Bebek kilattt !!!!

Just My Simple Opinion

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s