Bulan Ramadhan, jor-joran AHM ngiklan..!!!!

Seakan paham betul dengan mindset konsumen Roda dua Indonesia, yang selalu ingin sesuatu yang baru dalam merayakan Idul fitri, AHM memaksimalkan momen ini dengan membina mindset konsumen melalui TVC yang membombarbir mindset konsumen terutama saat prime time.

tvc CBR150R

TVC New Blade

Belum lagi TVC Spacy Helm-in, Beat. Hampir semua produk Honda membombarbir mindset konsumen hadir di Bulan Ramadhan ini.

Apa implikasinya, apakah akan langsung membuat penjualan Honda kinclong pada bulan Agustus 2011 ini..???
Mari kita sama-sama lihat pada data akhir bulan nanti

Just My Simple Opinion

One comment on “Bulan Ramadhan, jor-joran AHM ngiklan..!!!!

  1. Ping-balik: New Blade menggeliat…??? Udah Pastii..!!! | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s