Kedepan pasar R2 akan seru di rebutan podium 2

2011 ini boleh dikatakan awal take off nya Honda lewat bendera AHM pada pasar roda dua Indonesia, pada semester pertama saja Honda telah memperoleh Total pangsa pasar sekitar 52%an sedangkan pesaing terdekat Yamaha hanya mampu membukukan nilai 35,74% suatu pautan yang cukup jauhhh serta relatif sulit bagi YMKI untuk mengejar ketertinggalannya itu

Terlihat dari data Mbah Edo Honda mengalami kenaikan dari periode yang sama pada tahun 2010, bandingkan dengan Yamaha yang justru mengalami penurunan,  dan justru Suzuki lah juga yang merangkak naik…!!!

Masuknya punggawa baru pada ranah jajaran manajemen Suzuki R2 yang juga mantan petinggi Yamaha, membawa angin segar dan arah yang lebih jelas terhadap way of life nya Suzuki R2. Geliat Suzuki mulai terlihat dengan langkah-langkah strategis mereka, baik yang dapat terlihat maupun yang tidak kita sadariii..!!!

Memang belum banyak gebrakan yang dilakukan oleh Suzuki namun IMHO saya meyakin mereka Suzuki saat ini pada tataran perencanaan gambar besar dari peta langkah dan jalan perjalanan Suzuki. Tentu nya Suzuki punya keinginan mengembalikan kedigdayaan mereka di masa lalu, dan bertarung all out dengan kompetitor terdekatnya Yamaha. Karena apapun ceritanya Suzuki mempunyai petinggi yang mereka comot dari Yamaha sehingga sudah tentu sangat lah mahfum jika Suzuki sedikit banyak akan memiliki karakter yang mirip dengan Yamaha, so seperti Apa pertarungannya..??? Mari sama-sama kita lihat dalam jangka 3 tahun kedepan.

Just My Simple Opinion..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s