Cepat Tanggap menghadapi isu adalah Selling Point bagi ATPM

Beberapa tulisan mengenai keluhan pelanggan/konsumen bertebaran di Internet, seperti yang mampir di blog Mas Taufik di sini dan di sini ataupun saya sendiri pernah mengalami ketika mau indent CBR250R di sini.

Adahal berbeda ketika berita permasalahan itu sampai ke Head Officenya AHM, reaksi penanggulangan masalah begitu cepat, pengalaman saya pribadi juga merasakan bagaimana Tanggapnya AHM kepada masalah yang saya Hadapi, padahal sebelumnya diler lokal hanya janji-janji saja. Ini suatu point penting bagi AHM selaku ATPM, kecepatan penanganan permasalahan yang muncul di lapangan menjadi barometer bagi pelanggan dan juga menjadikan pelanggan makin setia terhadap brand yang mereka usung.

Tetapi ada PR besar bagi AHM yaitu bagaimana semua lini sampai diler didaerah punya sikap / attitude yang sama seperti yang telah mereka kembangkan di Head Officenya, sehingga kedepan bukan hanya jualan produknya tetapi juga kualitas layanan personal yang berada diujung tombak penjualan di diler-diler AHM akan menjadi Standar sehingga meminimalisir tindakan oknum yang akan merugikan pelanggan.

Ok AHM Good work, maju teruss..!!! Your Customer Your Bussiness..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s