(IMHO) Telatt jika YMKI tambah kapasitas produksi Byson di Tahun 2012

Rencana YMKI menambah kapasitas produk Byson pada tahun 2012 seperti yang diberitakan otomotifnet menjadi 10 ribu unit dari 4.000 unit perbulannya pastilah disambut gembira oleh peminat Yamaha Byson karena waktu indent akan menjadi berkurang dan Motor idaman semakin cepat sampai di tangan…!!!

Sebuah kemajuan dibuat YMKI dalam meningkatkan volume penjualan Byson untuk menaikan market share Byson itu sendiri, tetapi okelah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

Namun YMKI harusnya bisa menangkap moment indent Byson ini, dan secepatnya memenuhi kebutuhan pelanggan mereka. Karena penaikan kapasitas produksi Byson di tahun depan bisa membuat konsumen berpindah ke produk kompetitor, karena disinyalir Honda masih memiliki peluru motorsport yang benar-benar freshhh, yang akan bersama-sama new megapro meluluh lantakkan dominasi Yamaha di segmen motorsport.

Apalagi produk motorsport AHM disinyalir akan diluncurkan juga pada tahun 2011, bisa jadi dengan produk baru AHM selain NMP membuat konsumen yang rela indent Byson menjadi berpindah ke produk baru AHM ini, di sinilah YMKI mestinya cepat tanggap dan segera merealisasikan kapasitas produksi Byson, udah jelas-jelas kok quota 4.000 unit perbulan tidak pernah cukup…!!! JADI mau tunggu apalagi…!!! Mau start dicuri AHM dengan meluncurkan produk anyar mereka di segmen sport ini ???

Just My Simple Opinion

One comment on “(IMHO) Telatt jika YMKI tambah kapasitas produksi Byson di Tahun 2012

  1. Ping-balik: Cerdasss !!!! Langkah AHM menaikan kapasitas Produksi | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s