Coba Thunder 125 Suzuki diubah seperti ini

Gonjang ganjing dirilisnya Moge Suzuki di Amrik sono, menebarkan rasa penasaran bagi saya mengenai “New Middle-Class Motorcycle”, dan akhirnya terjawab sudah dengan dirilisnya foto Suzuki V-Strom 650.

v-strom 650Melihat tampangnya yang machoo abisszz tersebut, ane bukan mau meminang tapi yang terfikir adalah usulan kepada Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melakukan permak terhadap jagoan mereka Suzuki Thunder 125 menjadi seperti V-Strom, seperti juga dengan tulisan sebelumnya di sini, yang mengusulkan Thunder 125 dipermak seperti GW250.

Sehingga memperkaya line up model Thunder 125, nggak banyak keluar modal karena cuma main di body Kit, dahhh mantabb dehhh, ingsatt jualan motor di Indonesia Tampang No 1 …  Mas Brooo Suzuki. Mo contoh hidup lihat CS-1 Honda yang jalan ditempat.

Suzuki mesti cepat, tanggap dan Inovatifff, Bro R2 Indonesia

Just My Simple Opinion

2 comments on “Coba Thunder 125 Suzuki diubah seperti ini

  1. Thunder di solo) kepikiran arep di jual ternyata Ъќ menjual pengen ganti Byson tp nyelengi dulu,hehehe,klo Thunder’ku Ъќ aku modif mungkin sangat teramat tinggalan jaman karena model aslin’na msh sprti model motor dijaman Pra sejarah…prihatin suzuki ga άϑά perubahan kurang brani sprti Kawasaki. Ayo suzuki…..!!!!!!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s