Spacy Menuai Komentar Positif Blogger otomotif, Artinya ……

Hasil blog walking yang dilakukan dibeberapa blogger otomotif kondang seperti Mas Taufik , mbah dukun dan bro iwan banaran telah menunjukan sinyalemen positif atas hasil uji tes Honda Spacy Helm-in, ini tentu nya memberikan daya dorong bagi Honda Spacy itu sendiri di sisi Marketing.

Selain itu saat tes ride tersebut juga diundang Blogger non otomotif yang kebanyakan kaum Hawa yang sudah tentu nantinya akan juga menulis hasil dari uji yang mereka lakukan, artinya Honda main smart dengan mengajak pengguna harian yang juga Blogger. Ini tentunya mendorong kekuatan word by mouth bagi Honda Spacy.

Dengan harga yang memadai, dan fitur yang aduhai jika berbicara dari sudut keunggulan produk, makan potensi spacy sebagai tandemnya Honda Beat akan banyak memberi kontribusi bagi AHM untuk menggerus sang raja matic Indonesia Yamaha Mio.

Bagaimana hasilnya dilapangan, inilah PR AHM, Komunikasikan setiap kelebih dengan intens, mulailah melakukan edukasi dengan segala daya dan upaya, Hilangkan Black Campaign pada setiap iklan, jadilah pemenang yang elegan, nggak hanya Konsumen ngasih Jempol, tapi kompetitorpun angkat topi…

Just My Simple Opinion

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s