Konsistensi is the Key

Mungkin dalam hidup kita maupun putaran saraf pemikiran kita, kita mempunyai begitu berlimpah ide-ide brilian yang luar biasa, dan jika diterapkan mungkin sekali akan mendatangkan kebaikan yang begitu besar.

Tetapi pernahkah kita merenungi, seberapa banyak dari ide kita tersebut terterapkan/terimplementasi dalam kehidupan kita sehari-hari ? Pernah mencoba menghitungnya…???

Mungkin kita akan terperangah ternyata ide-ide besar kita hanya ada dalam angan-angan saja, tidak pernah terwujud dalam kehidupan nyata kita. Seperti juga di diri saya, saya mulai merasakan ide-ide yang saya miliki hanya menemui jalan buntu dan tidak dapat terimplementasi. Lama saya berfikir untuk mencari penyebabnya, ternyata kata kuncinya cuma satu yaitu “KONSISTENSI” atau ISTIQOMAH yang belum menjadi bagian dalam gerak dan jiwa saya pribadi.

Sehingga ide-ide tersebut hanyalah sebatas angan-angan belum menjadi kenyataan. Konsistensi atau istiqomah ini mungkin terlihat sederhana, tetapi akan mengalami banyak halangan jika dijalankan dalam kehidupan sehari-hari. Tidak mudah bagi kita untuk melaksanakannya.

Mungkin kata ini lah yang membedakan saya dengan orang-orang yang meraih begitu banyak kesuksesan di dunia ini,

Mudah-mudahan mulai hari ini dan seterusnya saya bisa konsisten dengan ide dan cita-cita saya, amiennn..

~~~ Semoga Bermanfaat ~~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s