Opini : Mau di crankshaft mau di dyno, kalau mau buktiin ya di balapan tho..

He he lucu ajahhh, masih ingat ketika jaman CBR250R keluar, abis dicaci maki cuma karena 1 Silinder trus power kalah sama kompetitor. He he tapi ketika maen di Indospeed yahh ternyata bisa kalah tohh, nah mulai lagi regulasi yang disalahin karena persoalan bobot, regulasi diperbaiki ehh tetep aja tuh CBR250R jadi Jawara di kejurnas 250cc tahun 2012 lalu, no comment ahhh wkkwk :mrgreen: :mrgreen:
20121128_AsianDreamCup_1
Nih mulai lagi disegmen 150cc, yang katanya mesin DOHC lebih unggul lahh, yang katanya mesin DOHC kalau torsilah, yang katanya SOHC lebih asyik diajak jalan di dalam kotalah, ngapain juga diperdebatkan, toh konsumen juga ngerti apa beda dohc dengan sohc, pahamm bin mahfun lagghh xi xi xi :mrgreen: :mrgreen:
Asyik nya justru kalau mau buktiin ya bikin aja kelas baru di Indospeed 150cc motor sport, beuuhhh pasti mantabb tuhh persaingan SOHC dan DOHC serta pembuktian yang sesungguhnya siapa yang digdaya..!!!
Toh jalan raya bukan tempat pembuktian tapi tempat pecicilan :mrgreen: :mrgreen:
Nah berani nggak nih Honda dan Yamaha bertarung di kelas 150cc pada ajang Indospeed jika kelas tersebut ada, hayooo siapa berani..???

About these ads

24 comments on “Opini : Mau di crankshaft mau di dyno, kalau mau buktiin ya di balapan tho..

  1. lebih baik dites saja di sirkuit oleh beberapa tester dan membandingkan hasilnya. report one by one, bike by bike, setelah mencoba semua motor. ;)

  2. palingan ada pabrikan yg minta regulasi aneh,
    tapi kalo pabrikan yamaha berani salut ane.soal nya mesin cb150 punya potensi yg besar ,apalagi kalo race nya di sirkuit besar macam sentul

  3. klo 150cc ada ntar yg turun cuma fxr150. cbr150. cb150. krn spec mesinnya sport racing mas bro.. klu vixi.. tk jamin gk kan nongol klu nekat ya jlas ngrombak mesin n girbox tdk mudah membalikkan mongtor.. he..he..jd mongtor sport touring n sport apa aja slain sport racing minggir dulu.

  4. Maaf gan, Cbr250 vs ninja250 ya.. sdh brp x seri/even balap cbr menang ya? Ane ga prnh ikutin krn ane lbh suka nonton motogp, wsbk, bsb, ama, dll

  5. Setelah forged piston & diasil silinder terbukti handal & bagus… Seharusnya Yamaha mulai bikin mesin DOHC sekalian…. Biar encesssssss digeber 13.000 rpm….
    Vixion kenceng tapi blm superior… biasa aja tuh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s