Opini : Xeon Fi kenapa meluncur tanpa teaser ???

Nggak lazim jika pabrikan garpu tala meluncurkan produk tanpa ada teaser berupa tema tertentu di website mereka nah ada yang sedikit beda ketika New Xeon FI akan meluncur yang informasinya mengatakan bahwa 9 Januari 2013 disinyalir tanggal peluncuran matik 125 cc dari Yamaha tersebut. tetapi tidak ada tanda-tanda teaser di web Yamaha mengenai peluncuran produk tersebut.

Apakah lantas hanya karena perubahan dan penambahan fitur membuat ke khasan gaya marketing Yamaha yang terbuka tidak dipergunakan atau Yamaha mulai meniru strategi tertutup seperti yang dilakukan oleh kompetitor terdekat.
Well ini yang perlu dicermati jika memang YIMM melakukan strategi tersebut, maka ada perubahan besar-besaran dalam tubuh management terkait dengan strategi peluncuran produk. Mungkin saja hal ini bisa terjadi mengingat segmen matik, merupakan segmen yang pernah dikuasai oleh Yamaha ketika berada di bawah YMKI. Sehingga sebagai upaya pengembalian kekuasaan dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan tidak mau kecolongan lagi.
Nah mungkin ini bisa menjadi awal pertarungan yang seru di segmen matik, Yamaha melakukan fightback, tetapi yang perlu diingat oleh YIMM kalau fightback nanggung justru akan menjadi bumerang, karena sudah dapat dipastikan Honda menyiapkan produk yang selalu kaya akan fitur tetapi harga yang head to head dengan produk Yamaha.
Bagaimana hasilnya? Kita sama-sama saksikan…Bro.

About these ads

One comment on “Opini : Xeon Fi kenapa meluncur tanpa teaser ???

  1. Pingback: Hoo hoo ternyata Teaser Xeon FI udah mbrojolll | Teras Belitong Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s