Derita Bro Mario, Nungguin sparepart Vario 125 seperti nunggu Bang Toyibbb [Selesai]

Update Bro :
Hari ini, 5 Januari 2012, Bro Mario ke ASP Tanjungpandan dan part yang ditunggu sudah terpasang di Vario 125 nya, semoga ke depan AHM kudu lebih baik lagi dalam mengelola layanan purna jual..!!!

Masih ingatkan bro ketika TB menulis di sini yang berkisah mengenai kecelakaan yang dialami Bro Rio sehingga menyebabkan beberap bagian di Vario 125 beliau mengalami kerusakan dan memerlukan penggantian

Ada kewajiban di diri TB karena sewaktu membeli Vario125 tersebut Beliau berkonsultasi dan memberikan referensi untuk memboyong Vario tersebut.
Nah kejadian tanggal 6 Desember 2012, dan mendatangi CV Asia Surya Perkasa Tanjungpandan Belitung tanggal 7 Desember 2012, dibantu oleh staf ASP Bro Komeng.
Dua minggu setelah itu TB Coba Follow up, tanggal 13 Desember 2012 dengan Bro Fathul ASP pangkalpinang, jawabannya normatif, SUDAH DIPESAN, TINGGAL TUNGGU SAJA, ketika TB tanya,ADA SERVICE LEVEL nggak ? Jawabannya NANTI DIKABARI, yang paling Nyesek jawabannya adalah PALINGAN JUGA MASIH DALAM PERJALANAN :mrgreen: :mrgreen:
Perjalanan apa ??? Emang pesan sparepart di JEPANG kali ya?? Dari 6 Desember 2012 sampai hari ini 4 Januari 2013 belum juga sampai.
Capture_2012121316107
Capture_20121213161019
Capture_20121213161033

Kepedean bilang sparepart dalam perjalanan

Kepedean bilang sparepart dalam perjalanan


Trus 21 Desember 2012 TB coba konfirmasi lagi ke HC3 ASP Pangkalpinang, sayang BBM dibaca tapi nggak dijawab, sungguh tidak profesional.
BBM dibaca, tidak dijawab

BBM dibaca, tidak dijawab

TB Juga minta Bro Mario kontak Komeng tempat memesan spare part, minta bukti form indent tapi jawabannya TIDAK ADA FORM INDENT, gileeeee, trus setelah itu Bro Mario coba hubungi saudara Komeng, disampai sparepart udah datang sebaian, selanjutnya TB minta bro Mario kejar agar tahu sparepart yang datang tidak ada jawaban apapun, hilang gak jelas blasssssss…!!!!
Konsumen terkatung-katung, nasib nggak jelasss, Beli motor dalam karung, suku cadang nggak jelas jruntungannya, sungguh nanggung.

Akhirnya Bro Mario bertekat jika sudah selesai masalahnya nih Vario bakalan dijual saja, beli produk lain laghhh asal jangan Honda.

Halo AHM apakah cuma bisa buat produk, tapi nggak bisa sediakan suku cadang dengan cepat dan nggak Pakai RIBETTTTTT, trusss Hotline apa offline sihh…??

25 comments on “Derita Bro Mario, Nungguin sparepart Vario 125 seperti nunggu Bang Toyibbb [Selesai]

  1. serupa ama pengalaman aq beli fender belakang Vario 125 sampe 1 bulanan….kontak HC3 Pusat aja bro en sekalian tulis aja di koran Kompas biar AHM melek

    Suka

  2. Mestinya AHM niru YEPC yamaha kalo kyk gini…
    Soal sparepart, database dan tracking item lebih cepat.. Kyak pengalaman Om Ipanese

    Suka

  3. Hal-hal yg kyak gni yg bkin ane bfikir brulang2 tuk minang produk Honda…blik kanan pilih produk yg laen yg sperpart gk susah

    Suka

  4. punya temen juga pernah tuh, fairing v125 depan bawah dan atas pecah, nabrak. inden 2 minggu seh yg item aja, yg putih ditambal. tapi ya itu dia pesen di 2 bengkel, satu ngasih beneran satu ngakunya dikira cuma nanya doang wkwkwk. mending minta bukti tanda terima bro (apapun bentuknya) , kalau gak dapet kirim email ahm pusat. atau coba yg jual parts online bro.

    Suka

  5. Ping-balik: Bang Toyibbb udah datang, Bro Mario pun lega, Vario125nya kinyis-kinyis kembali | Teras Belitong Blog

  6. josss….
    ganti saja finder’a sama pu’a soul gt,pesen pas sore besok pagi agak siangan psti udah siap ambil pa lg klo ada stok’a bsa lngsng d tebus…
    hahaaaa

    Suka

  7. Saya pesan cover knalpot saja harus nunggu selama 3 bulan,bikin kapok…!
    Pelayanan AHM juga kurang memuaskan…..!

    Suka

Tinggalkan Balasan ke si Oom! Batalkan balasan