Opini : Sampai dengan kelas midend dek datar lebih dipilih

Skutik pada awal memang didesain untuk aktifitas yang memerlukan kepraktisan dan kemudahan, dan sampai saat ini konsep tersebut pun masih menjadi acuan bagi sebagian besar pengguna skutik di Indonesia.
Disamping kemudahan dalam penggunaan, skutik pun kemudian juga bertransformasi menjadi alat angkut yang relatif disukai. Dan penggunaan menjadi meluas tidak hanya mengangkut orang, barang pun lebih mudah diangkut menggunakan skutik.

Nah pada segmen yang sensitif pada harga maka fungsionalitas dan desain sangat lah memberi peranan, nggak kebayang kalau mio J menganut dek tidak rata, beat menganut dek seperti air blade, atau vario125 menganut dek air blade. Bisa ancur lebur penjualan :-D :-D
Nah kalau udah maen disegmen premium semua akan berubah, dek rata justru dihindari, alasannya gampang laghhh, beli mahal-mahal Honda PCX masih sama dengan Honda Beat apa kata dunia :mrgreen: :mrgeen: . Nah bagaimana kans Nouvo SX maupun Honda Air Blade jika masuk Indonesia, yahh tergantung mau main kemana, menurut TB lebih ke semi premium karena kalau main di mid end rasanya berat untuk bertarung.
Salah benar perlu waktu laghh, wong barangnya aja masih diantah berantah sana, yoo ngayalll dulu ajalahhggg..!! :mrgreen: :mrgreen:

About these ads

5 comments on “Opini : Sampai dengan kelas midend dek datar lebih dipilih

  1. dek tinggi itukan ada tangki bbmnya kyak di pcx shg klo mau isi bensin gak perlu turun buka jok, trus yg dibwah jok bs buat bagasi super besar mungkin bs utk 2 helm fullface.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s