Opini : Pilih mana ? Permak Wajahh atau Permak Mesin ?!!

Sempurnaaa…!!! adalah kata yang diinginkan oleh konsumen roda dua di Indonesia. Tetapi tuntutan kesempurnaan selalu saja dibarengi dengan harga yang terjangkau. Sudah pasti hal ini tidaklah akan terpenuhi karena kesempurnaan produk akan setimpal dengan harga yang diberikan oleh produsen. Di sinilah akan timbul kompromi-kompromi ekonomi yang menimbulkan konsep perimbangan berupa value for money dan pada akhirnya konsumen kudu cerdas memilih produk yang memiliki value for money terbaik sehingga uang yang dikeluarkan betul-betul maksimal dengan produk yang didapatkan.
hom-slid5
Konsumen kudu cerdik dalam memenuhi keinginan diri sendiri dan memadukan dengan produk yang ada sehingga konteks yang hendak dicapai dapat diperoleh dengan mudah. Apa yang hendak dibeli dengan uang yang tersedia ditangan kudu bener-bener dipikirkan. Mau pilih yang mana. Jika konsumen senang dengan tampilan produk, stylis, moge look, maka pilih lah produk yang memang sudah beauty dari lahirnya, sehingga ketika dilakukan perubahan maka biaya yang akan dikeluarkan tidak besar dan masih sesuai dengan kemampuan pemilik.
Jika memang menginginkan performa yoo pilih produk yang secara teknologi sudah advance, sehingga ketika menginginkan perubahan tidak terlalu banyak membebani pemilik produk tersebut.
Kalau pingin dua-duanya yooo siapin duit sing akehh gan, biar bisa beli produk yang premium sekalian :mrgreen: :mrgreen:.
Tapi gimana caranya mas Bro jika duit nggak akeh tapi pingin dua-duanya, Yo kalau TB akan mulai memetakan keinginan tersebut.
Pertama pemilik roda dua percaya nggak percaya akan seneng jika tunggangannya dianggap kencang, canggih dan memiliki teknologi terkini. Karena menyasar ke power yang dimiliki oleh kendaraan maka kalau TB yo pilih produk yang advance teknologi, lebih baru dan secara nyata memang dimiliki juga teknologi tersebut oleh mesin-mesin generasi premium. Nah jika pilihan tersebut telah dapat dipenuhi maka pilihan akan dijatuhkan ke produk tersebut. Karena sebagai konsumen kita mesti memahami mengubah jantung kendaraan yaitu mesin tentu akan jauh lebih riskan ketimbang mengubah tampilan dari kendaraan tersebut. Untuk itu bagi TB memilih mesin yang lebih advance adalah pilihan pertama.
Jika pilihan teknologi mesin ternyata sama saja, pilih mesin yang mudah untuk diutak-atik dan gampang atau sering dilakukan tune up oleh mekanik-mekanik kebanyakan.
Barulah setelah mesin terpenuhi maka bebicara penampilan, motor dengan penampilan yahuuudd dan performa mumpuni tentu mengasyikan. Nah berbicara penampilan tentu akan lebih mudah untuk dibentuk tinggal operasi plastik di rumah-rumah modifikasi josss hasilnya, asalkan kuat di kantongnya :mrgreen: :mrgreen: :-D :-D

About these ads

5 comments on “Opini : Pilih mana ? Permak Wajahh atau Permak Mesin ?!!

  1. siapa yg dipermak wajah?
    siapa yg permak mesin?
    gak penting. …
    skrang coba elo liat di spion kok dr tadi new vixionnya makin lama makin kecil yah? elo jgn arogan, coba kasihanilah dia, turunin gas loe biarkan dia overtake stlah itu terserah elo mau dipermak ky apa. …wkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s