Inden CBR 150R mulai menemukan titik terang..!!!

Menyambung tulisan di sini pada tanggal 13 September 2012 Bro Amen, telah mendapatkan konfirmasi dari pihak AHM melalui dealer di tempat Beliau memesan bahwa unit akan diterima pada tanggal 29 September 2012.
Pada kesempatan ini TB juga berterimakasih pada Mas Taufikyang juga telah memberikan bantuan untuk ikut membantu Bro Amen mendapatkan motor kesayangannya.
Bagi AHM sendiri ini merupakan teguran konsumen kepada mereka, bahwa lini dealer mesti banyak pembenahan. Jangan asal mengobral janji jika memang masih dalam kondisi kesulitan. Karena pembanding di lapangan seperti Kawasaki Ninja 250 yang juga sama-sama CBU dari Thailand toh ready unitnya lumayan banyak.
TB juga menemui beberapa hal kondisi dan kendala di lapangan seperti yang dialami oleh Bro Amen. Tetapi karena unit nggak jelas konsumen cenderung untuk membatalkan dan berpindah ke produk kompetitor yaitu Kawasaki. Hal seperti ini mencederai usaha Honda menguatkan penguasaan pasar segmen sport.
Bisakah AHM bersama jaringannya mengatasi mis di lapangan seperti bro Amen alami, perlu kesungguhan semua lini mereka agar masalah-masalah yang sama seperti ini tidak terulang.. :mrgreen: :mrgreen:

About these ads

46 comments on “Inden CBR 150R mulai menemukan titik terang..!!!

  1. Saya juga sudah inden CBR 150r merah ke dealer honda nagamas bandung terhitung dari tanggal 19 juli, hingga sekarang masih belum ada kejelasan dari pihak honda. payah..

  2. Sebelumnya juga saya sudah menghubungi Costumer Care Honda yg No nya 500989 katanya tunggu 2 hari lagi untuk di konfirmasi, 2 hari lagi saya nelpon lagi, eh katanya tunggu 2 hari lagi –” terus aja gitu sampai akhirnya bosen buat nelponnya. haha

  3. Pingback: Mantabb : CBR150 Bro Amen sudah diterima..!!! | Teras Belitong Blog

  4. Saya juga nih, new cbr 150 merah belom dateng, yaaa walaupun terhitung inden sejak awal september sampe sekarang (Honda Kawi Jaksel), tapi lumayan bosen juga -_- soalnya baru banget kemaren honda beat ilang X_X.

    • @Ahmad Atiyah Akbar : Case Bro Amen udah klar bro, CBR udah diterima per 18 September 2012, Oya Bro sampean dijanjiin berapa lama ?, trus No HP jangan di pasang di komentar bro nanti takut disalah gunakan, mending kalau mau kirim no hp ke alamat email yang ane pasang didepan

  5. @bitlow oke makasih sarannya bro, tp engga bisa dihapus komen sebelumnya bro.. sebelumnya dijanjiin sama daeler inden 3 Bulan dan STNK 2 bulan setelah motor diterima. Tapi karena baca komen (termasuk komen diatas) dan tweet dari orang-orang yang inden juga, saya jadi ngerasa gimana gitu bro, takut di PHP’in juga -_- bahkan temen saya juga udah 3 bulan lebih bro, dia inden PCX. x_x

  6. @ahmad PCX kata sales Hondanya emang lebih lama bro,
    CBR saya juga belum datang2 nih, udah 2 bln 3 minggu, udah nelfon costumer care, nyamperin ke dealer, lewat twitter juga udah, tetep aja nihil ga ada kabar :( . ga ada yang nelfon ke saya dari pihak honda, apakah harus nunggu 9 bln dan 10 hari ?? kyk nunggu bayi lahiran. wkwkwk
    FYI di dealer tempat saya mesen udah pernah datang CBR 150r 2x tapi warna hitam terus, sementara saya pesen yang merah, dan kata salesnya harga OTR cbr 150r naik 1jt, WTF

  7. Mas bro aq inden CBR 150 warna merah per tanggal 27 september,indenan saya udah masuk portal dan diberi estimasi motor dtang tgl 4 oktober,kenapa kok sampai sekarang belum turun turun jga….

  8. saya juga sudah memesan honda cbr dr bulan agustus akhir dan sampai saya menulis komentar ini pun saya belum dapat unit nya. informasi terakhir yg saya dengar karena belum ada stok. kalau sperti ini terus kondisi ny bukan tak mungkin konsumen pindah ke lain merk. temen saya pesan ninja 250 fi gk nyampe sebulan barang sudah datang. kecewa berat saya dengan honda. padahal ninja 250 lebih laku dibanding produk ini tak perlu menunggu lama. honda payah !

    • semoga keluhan saya ini di baca oleb AHM dan maaf saya memutuskan tuk membatalkan unit cbr nya karena trlalu lama. mungkin buat AHM tuk bisa memperbaiki kinerja nya, d/an segera memenuhi janji indent konsumen yg lain nya.

  9. Minta tolong infonya, apakah unit cbr 150r merah sekarang sedang kosong. Saya inden mulai tanggal 3 Des 2012, kok belum ada kejelasan. Sudah coba kontak marketing dealer yg bersangkutan, juga belum ada kejelasan. Padahal pada waktu sebelum memberikan tanda jadi, saya dijanjikan unit datang paling tidak 2 minggu dari tanggal saya pesan. Smpe sekarang udah 1 bulan lebih 1 minggu, belum ada kejelasan juga dari dealer. Saya posisi di kota Malang. Trims.

    • sabar seluruh indonesia mang gtu kok aq CB 150r aj 2bulan lbh baru dapat bkn krn kecurangan tpi barangnya mang kosong krn permintaan di seluruh negara meledak apalagi di india 8bulan bro bagi motor sejenis injeksen

  10. Yap saya gak tau kenapa dealer Honda kok kesannya lambat sekali untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Saya juga mas, sudah indent CBR 150r Merah atau Repsol sejak akhir November hingga sekarang blm ada kejelasan, mohon klo bro bisa bantu mediasi nnti saya reply by email ya … Terima Kasih sebelumnya .,, oh ya posisi saya di Bekasi bro, indent lewat dealer Catur Putra Jaya, Teluk Pucung

  11. saya udah indent 1bulan setengah CBR 150 Repsol..
    per 18 Desember2012 kok belum datang juga ya sampe hari ini..
    emang ada masalah di importnya atau gimana ini..??

    • sabar seluruh indonesia mang gtu kok aq CB 150r aj 2bulan lbh baru dapat bkn krn kecurangan tpi barangnya mang kosong krn permintaan di seluruh negara meledak apalagi di india 8bulan bro bagi motor sejenis injeksen

  12. Pingback: Opini : Indent CBR150R nggak kunjung selesai, konsumen pindah ke CB150R | Teras Belitong Blog

  13. Wah, banyak yang senasib. Saya juga inden CBR 150R yg Repsol sejak tgl 20 desember smp saat ini juga blm ada kepastian.

  14. Sy jg indent pcx 150 tgl 19 november 2012 sampai skrg blum dapat unitnya,,sy hanya bs menunggu sj,,nah khbar dari pihak dealer adlh adanya pending krn pembatasan motor import dr pemerintah dan utk daerah sy (bekasi)blum dpt jatah dr pusat,,tp kok kawasaki bs selangkah lebih maju utk mmbuat konsumen tdk lama2 menunggu,,yg pasti konsumen dan ahm harus simbiosis mutualisme,,ssuai dng slogan honda one heart,,,mudah2an semua keterlambatan ini bisadpt solusinya,,krn ahm slalu jd pilihan saya krn produknya yg memang terbaik.tks

  15. Pingback: Kenapa CBU Sport Honda nihil penjualan di bulan Januari 2013 ??? | Teras Belitong Blog

  16. Trnyta gk cma sya to yg inden lama,sya inden cb 150 r wrna htam lwat nagamasmotor klaten udh 1 bln lbh lm da kbar

  17. saya sudah indent juga masbro skalian cbr 150 repsol dari munggu ketiga desember 2012.sampai skrg blm ada kejelasan.kata marketing di honda bekasi kemarin sempat mengalami masalah pada pengirimannya.tp mulai bulan maret sudah dipastikan pengiriman seminggu sekali untuk warna HITAM, PUTIH BIRU, dan PCX. untuk warna lain seperti merah dan repsol memang sulit katanya.

  18. memang CBR 150R terlampau lama indent bikin jenuh, kerabat saya sampe 4 bulan baru sampe.. eudan!
    saran saya cari dealer honda yang ready stock motor tersebut kalo perlu masukin satu satu dealernya sampe nemu yang ready stock..
    saya sendiri melakukan hal tersebut sampe dealer sejakarta saya datengin dan akhirnya dapet juga CBR 150R repsol ready stock di daerah tebet jakarta… nunggu 2 hari langsung nangkrik itu motor di garasi rumah..
    memang rada merepotkan tapi ga ada salahnya toh demi tunggangan idaman :)

  19. Saya dari jakarta sebelumnya sya sudah perjanjian kredit utk honda cbr repsol tgl 21 nov 2012 tp tiba2 dicancel tgl 15 jan 2013 dikarenakan ada kenaikan angsuran,akhirnya sya perjanjian ulang tanggal 18 januari dan sudah bayar dp_tanda jadi 2jt,marketingnya bilang setelat2nya 2 bln motor akan dikirim,tapi skarang sudah 2 bln masih tdk ada kabar sya telp kedeler aso cibubur dia tidak brani memastikan,jujur sya kecewa bangat sma honda kenapa prosesny spt ini,mohon untuk bantuannya.thanks

  20. Sya inden cbr repsol di dealer aso cibubur dri 18 januari dijanjikan setelat2nya 2 bln turun tp mana? Sampai skarang ga ada kabar?
    sya telp tanya kepastian tp pihak dealer ga bisa jawab kpn kpastiannya?
    tolong dibantu,thanks.

  21. Sya inden cbr repsol didealer aso cibubur bln november namun dibatalkan bln januari dikarenakan angsuran naik??? Hellooo? Lalu sya perjanjian ulang tanggal 18 januari lalu dijanjikan setelat2nya 2 bln inden,sya sudah bayar tanda jadi 2jt,tp sampai skrg tidak ada kabar,sya hub.dealernya mereka tidak bisa memastikan.jujur sya kecewa dengan pelayanan honda knp tidak spt kompetitornya.
    tolong bantuannya,thanks.

  22. cbr saya akhirnya datang ni bro2 sekalian kemarin malam.dengan kondisi DP naik 1,5jt dari yang dijanjikan sebelumnya. saya sebelumnya mendesak supervisor dari marketingnya agar cbr nya dicepatkan, akhirnya 2hr setelah di desak langsung barang di antar sampai rumah.

    • Saya pesen cbr hitam udah sebulan lebihg liwat daeler mpm tulungagung… Sampe hari ini belum ada kejelasan malah salesx marah2 pas dtanya..mohon bantuanya

      • Mohon bantuanya ya mas … Saya sudah pesen sejak februruari .. Sampai hari ini belum ada kabarx ,,, emang awalx udah djanjikan max 2 bln.. Tp setelah melihat realitax kayak gitu .. Kok saya jd pesimis .. Mohon bantuanya saya inden di mpm tulungagung tp dteruskan ke mpm kediri sama salesx ,, tyap coba tk konfirmasi is sales malah jutek jawabx … Namax ninik .. Mohon dbantu mas …

  23. waw rame yah, cbr saya udah nyampe :D 6 bulan yg lalu, sekedar info, sebelumnya sudah pernah ditawarin cbr warna hitam, tapi saya ga mau, kekeuh pengen yg merah nunggu sampe dapat. ohh ia, buat yg masih inden yg rajin telponin CS honda aja :D

  24. gwe udeh indent nih CBR dri tanggal 12 januari 2013 warna hitam di dealer MERDEKA MOTOR bandung ampe skrang msih mangku tangan,kapan mangku cewenya klo lom dateng” :(

  25. Permisi drpd kelamaan inden, mending beli second aja tp seperti baru, mau? Jual: all new cbr 150r warna merah tahun 2011 nopol AD tangan 1. Buku servis, pedoman, kunci serep komplit. Kilometer 6700 on going. Kondisi motor masih perawan (standard), mulus, sangat terawat, dan ga pernah jatuh. Bagi yg berminat bisa contact ane domisili di solo jateng. Open price 30 juta. Cp: (0271) 9107329

  26. Saya indent honda cbr 150r merah tanggal 23 juni 2013 di MPM motor jember,surabaya jatim, indonesia. janji salesnxa paling lama 1 bulan nyatanya apa barang belum ada juga . bagimana honda bisa maju kalau janji2 palsunxa tidak diaslikan.

  27. saya indent honda cbr 150 repsol sejak 19 Agustus 2013 di dealer MS Kemakmuran Serang, sebulan kemudian pertengahan september 2013 saya dihubungi pihak dealer kalo barang sudah ada dan saya diminta untuk melunasi sisa DP-nya. Setelah DP dilunasi pihak dealer menerangkan bahwa motor akan diantar kerumah hari itu juga paling lambat sampai malam hari. Tapi sampai hari berikutnya motor yang saya pesan tidak juga datang. Setelah di konfirmasi ke dealernya ternyata motor yang saya pesan di kirim ke konsumen lain yang sebelumnya memesan cbr 250. yang jadi pertanyaan saya “kok bisa motor yang sudah saya pesan dan saya bayar DP-nya malah dikirim ke orang lain yang pesan cbr 250? ketika saya tanya alasan dan solusinya ke pihak dealer, jawaban mereka kurang memuaskan. mereka hanya memberi solusi akan menghubungi gudang pusat untuk menanyakan ketersediaan stock dan menjadikan saya sebagai prioritas. Saya diminta untuk menunggu dengan waktu yang tidak bisa dipastikan. Dan sampai sekarang ketika saya tanyakan ke dealernya jawaban mereka selalu sama yaitu “saya diminta untuk menunggu sampai waktu yang tidak bisa dipastikan”. pelayanan macam apa ini? masa motor yang sudah saya bayar dan tinggal dikirim tau-tau berpindah tangan ke orang lain tanpa ada pemberitahuan sebelumnya?
    Mohon bantuannya untuk disampaikan ke pihak terkait. kecewa udah di bohongin bro..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s