Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog Anda yang sedang Online

Kalau melihat Website maupun blog teman ada sesuatu yang menarik, Widget jumlah pengunjung Online, hemmm… bagaimana caranya ya?? Bisa nggak di WordPress.com, ahhhh coba cari info dulu deh…

Counter Jumlah Pengunjung Online

Counter Jumlah Pengunjung Online

Rupanya mudah saja, ada situs yang menyediakan layanan tersebut, Bagaimana cara mengaksesnya, Ok yuk kita coba.

Ternyata Gampang di WordPress.com

Pertama buat widget teks di Appearance->Widget, cari teks kemudian klik Tambah, maka akan muncul widget teks tambahan baru.

Kunjungi website http://whos.amung.us/ untuk mendapatkan kode html yang akan disalin dan tempel pada widget teks diatas. Oya di halaman http://whos.amung.us/ pilih Getting Started dan jangan lupa pilihan kodenya di Non Javascript.

Skrip Html

Skrip Html

Jika sudah selesai, simpan dan cek di halaman blog Anda udah muncul widget jumlah user sedang Online

~~~ Semoga Bermanfaat ~~~

35 comments on “Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog Anda yang sedang Online

  1. Thanks, info ini yang saya cari. Sambil tanya nih, kenapa hits blog saya berhenti di angka 189? padahal hari sebelumnya pengunjung mengalir deras. Ada apa ya? kalo sempat tolong cek ke blog saya. Trm ksh sebelumnya

  2. saya sudah pasang pendeteksi pengunjung lewat whs amung. tapi ketika saya pasang dan saya minta teman saya juga membuka blog saya,tapi ternyata jumlah pengunjung tidak berubah. tetap angka yang muncul. mohon penjelasan.tks dan salam kenal,kami juga mengundang teman2 berkunjung ke webblog saya. tks sekali lagi.

  3. Pingback: Perkembangan http://belitong.wordpress.com selama tahun 2010 | Teras Belitong Blog

Leave a Reply

